Rabu, 25 Desember 2019

MINESCAPE

MINESCAPE Design Software








MineScape adalah rangkaian solusi terintegrasi yang dirancang untuk operasi pertambangan dengan sistem open cut dan underground. MineScape menghasilkan pemodelan geologi yang luas dan memiliki fungsi desain tambang. Dengan mengotomatisasi perencanaan tambang dan pemodelan geologi, MineScape menawarkan keuntungan berikut:

- Meningkatkan efisiensi dalam operasi perencanaan tambang
- Menyederhanakan proses rekayasa
- Meningkatkan produktivitas
- Mengurangi biaya penambangan melalui penggunaan teknologi dan sistem informasi manajemen
- Meningkatkan potensi keuntungan


MineScape terintegrasi penuh dan menyediakan akses multi-user ke satu database tunggal dalam sebuah jaringan. MineScape mampu melakukan berbagai pengolahan data dan fungsi perencanaan tambang dan sangat mudah digunakan.

Inti dari software ini adalah system grafik CAD (Computer Aided Design) yang memungkinkan penguna software ini dapat membuat dan mengolah model-model geologi tiga dimensi serta desain tambang.



Versi Minescape yang sering digunakan Oleh Engineer adalah minescape 5.7 danMinescape 4.118.


minescape 5.7














Ventyx MineScape v5.7.88 adalah Software yang tidak asing lagi di dunia pertambangan, software ini didesign untuk menangani pekerjaan teknis pada industri pertambangan khususnya dibidang perangkat lunak. MineScape merupakan persyaratan bagi semua profesional tambang seperti surveyor, geologist, dan mine plan engineer (Download)
Untuk Penginstallan dapat dilihat pada link. Ini.


Minescape 4.118











Minescape 4.118 Sistem 64-bit ini sering “milih” software pada saat proses instalasi. Tidak semua software mau di-instal oleh sistem 64 ini. Termasuk Minescape. Apalagi minescape ini tidak bisa berdiri sendiri. Minescape harus didukung oleh Hummingbird Exceed. Dan untuk mengawinkan minescape dengan exceed ini, dibutuhkan software tambahan lagi bernama NutCracker yang harus berfungsi dengan baik di sistem operasi 64-bit ini (Download).
Untuk Menginstall Aplikasi dapat dilihat pada Link. Ini.

2 komentar:

  1. Bang,sehabis install langsung bisa pakai atau butuh kode / kunci

    BalasHapus
  2. Pakai lisensi bro.. yang saya upload sudah include lisensi. Silahkan di mainkan

    BalasHapus