Senin, 10 Agustus 2020

GARAM PREMIUM / GARAM RUMAH PRISMA MEMILIKI KUALITAS YANG SANGAT BAIK

Mengatur Ukuran Gambar .

Pada saat ini petani Garam di Indonesia masi mengandalkan iklim dalam memproduksi garam. Ini mengakibatkan produktivitas dari garam menurun, ada waktu-waktu tertentu petani garam tidak bisa panen, terutama saat musim hujan.

Garam Rumah Prisma / Garam Premium merupakan garam yang terbuat dari petakan-petakan kristalisasi garam didalam ruangan yang berbentuk prisma plastik. Dengan lindungan dari atap plastik ini, tambak garam dapat panen dalam segala kondisi iklim.

Garam rumah prisma akan di ambil dari ulir dan di endapkan pada petakan yang sudah di siapkan, sehingga air tua /BE sudah cukup berumur kemudian jika di rasa kualitas dari air tua/ BE garam sudah mencukupi kita akan lansung masukkan ke banker untuk nantinya akan dipindah ke meja produksi sehingga nanti akan mengkristal dan berbentu garam yang kadarnya mencapai 98%. Beerikut Hasil Uji Lab:

Mengatur Ukuran Gambar

Teknologi Prisma Garam (PG) mulai diterapkan diladang garam disentra penghasil garam di Kabupaten Cirebon. Lewat teknologi tersebut, kualitas produksi garam akan meningkat sehingga bisa mengurangi ketergantungan terhadap garam impor.

Kami bekerja sama dengan investor dengan dorongan pemerintah. Garam kita kandungan Na Cl mencapai 98 persen, sedang standar permintaan industry itu 94 persen. Artinya sudah melampaui kualitas standar itu. Garam dibuat berbentuk setengah lingkaran. Garam kita tidak kalah dengan kualitas garam impor dari Australia maupun India.

Saat ini kami sudah siap produksi garam dengan quantity yang tidak terbatas. Dan memiliki kualitas yang sangat baik, untuk pemesanana dan info lebih lanjut

HUBUNGI KAMI

email :hillnasution@gmail.com

Call : 081998981846 (Hilmy).

Dokumentasi Lapangan

Show

1 / 5
Garam Putih Bersih
2 / 5
Meja Produksi
3 / 5
Kemasan
4 / 4
Room Salt
5 / 5
Lokasi Tambak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar